Rabu, 12 Juni 2013

Gantungan HP Flanel Angry Bird

Setelah ada dorongan dari orang yang sangat aku sayangi, jadinya aku lebih bersemangat lagi untuk berkreasi.lebih banyak lagi.
Karena anakku sukaa banget ngumpulin pernak-pernik Angry Birds, jadi aku bikinin juga gantungan HP Angry Birds.


Yang ini namanya Red Bird burung yang jadi maskot dalam game angry birds. Meskipun burung ini tidak mempunyai kemampuan yang special tapi anakku paling suka sama si merah ini.


Yellow Bird adalah burung yang paling efektif untuk menghancurkan kayu dan memiliki kecepatan super.






Green Bird ini bisa berbalik arah.





White Bird ini adalah si induk karena suka bertelur dan bom telurnya ini bisa jadi senjata ampuh untuk melawan musuh yang suka banget mencuri telur.


Black Bird ini adalah Mujahid Qolbu...ehh... mujahid sejati karena si hitam ini berani mati untuk melawan musuh, dia bisa meledakan dirinya sendiri ketika bertabrakan dengan objek lain atau bisa meledak secara manual.


Balloon Bird adalah burung yang sangat pemarah tapi dia mempunyai kemampuan unik yaitu bisa menggandakan ukuran tubuhnya menjadi seperti balon yang sangat besar.






Blue Bird ini sangat efektif untuk menghancurkan kaca, dia bisa membelah menjadi tiga dengan ukuran tubuhnya yang menjadi mungil





Bad piggies adalah musuh angry birds yang selalu ingin mencuri telor si putih.

Itulah tokoh Angry birds yang aku buat dari kain flanel untuk tambahan koleksi anakku. Meskipun tidak begitu mirip dengan yang aslinya tapi ini bisa membuat anakku senang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar